Perbaikan Jalan Arteri Kota Bekasi Menjelang Pergantian Tahun 2019

Pengaspalan jalan rusak jelang akhir tahun

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi menjelaskan, perbaikan yang dilakukan adalah dengan melakukan pengaspalan, pengecoran jalan maupun tambal sulam yang telah berlubang.

Berfokus pada Jalan berlubang diameter kecil dan jalan yang rusak parah di sepanjang Kalimalang akan di cor dan kemudian untuk di Jalan I Gusti Ngurah Rai nantinya akan di aspal ulang.

Perbaikan jalan itu meliputi jalan raya Kalimalang yang di lakukan pihak pengelola Tol Becakayu sementara di I Gusti Ngurah Rai dari Pondok kopi hingga Kranji di bantu oleh pihak provinsi Jawa Barat.

Pemerintah memprioritas perbaikan jalan yang nanti akan dilalui pengendara dari ibukota dan hendak menuju kampung halamannya melalui jalan utama di Kota Bekasi.

Jalan-jalan yang di utamakan tersebut meliputi Jalan I Gusti Ngurah Rai - Kranji, Jalan Sultan Agung - Bekasi, Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Cut Meutia dan Jalan Ir H Juanda. Kemudian, Jalan KH Noer Alie, Jalan M Hasibuan serta Jalan Chairil Anwar.

Bukan hanya jelang akhir tahun, sebenarnya tiap hari DBMSDA sudah rutin melakukan Revitalisasi jalur arteri di Kota Bekasi. Mereka kan punya tim URC (Unit Reaksi Cepat) yang bertugas langsung turun kelapangan melakukan tindakan cepat terhadap semua jalan rusak dan berlubang dengan melakukan penambalan jalan.

0 Response to "Perbaikan Jalan Arteri Kota Bekasi Menjelang Pergantian Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel