Ojek Online Sepi Ditinggal Penumpang Libur Natal & Tahun Baru

Liburan tahun baru sepi penumpang, pendapatan Ojol menurun

Libur panjang ternyata membuat Pendapatan driver ojek online di di Bekasi menurun, Stasiun, terminal dan tempat-keramaian yang biasa di tongkrongi para ojol lengang tak seperti biasanya. Jalan-jalan protokol di pusat kota Bekasi yang biasanya penuh kemacetan bak tak berpenghuni.

Seperti penuturan salah satu driver ojek online yang mangkal di stasiun Cakung Tyo (25) "Dari pagi saya online tapi gak ada satupun order yang masuk, biasanya di stasiun ini ramai penumpang, terutama penumpang yang turun dari Kereta".

Tak hanya di area stasiun, di tempat-tempat perbelanjaan seperti pasar dan mall pun pengunjung berkurang tak seperti biasanya, tambah lagi semua sekolah juga diliburkan pasca ujian dan serah terima rapor.

Jika biasanya mereka bisa meraih pendapatan bersih 100rb dari mulai sore hari hingga 12 malam cuma di area ini, namun ketika liburan awal tahun tiba semuanya berubah, "Jangankan 100ribu, 50rb saja kita tak dapat" Ungkap Wawan (35) Driver Gojek Di stasiun Cakung.

Padahal mereka berharap di liburan kali ini bakal meraih pendapatan lebih karena pihak vendor juga memberikan bonus lebih untuk ojol yang online selama periode ini, termasuk di malam pergantian tahun 2019 ini.

0 Response to "Ojek Online Sepi Ditinggal Penumpang Libur Natal & Tahun Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel